Saturday, December 17, 2011

about last night



heya guys yuhu tadi malem aku mimpi indah banget! *njuk?* hahaha aku cuman sekedar cerita doank aja, meluapkan kebahagiaan ku :p muehehe. langsung aja yah

gak sengaja aku mimpiin apa yg pernah aku critain ke kalian dulu dulu banget tentang AL, ya gak sengaja aku mimpiin dia. Waktu itu lagi ujian soalnya aku duduk sama kakak kelas, khususnya 9b. aku duduk ma cowok gak jelas sapa yg penting bukan AL, AL duduk di depan ku soalnya. pas itu aku lagi tiduran di meja soalnya udah ngerjain soal ulangan, sambil tiduran pake jaket ku warna biru, tiba-tiba aja si AL nengok ke belakang dan dia lagi asyik ngobrol sama cowo yg duduk di sebelahku. Setelah asyik ngobrol si AL narik-narik jaketku , usil lah istilahnya. trus aku kaget plus marah soalnya diganggu.

Nah pas ujian dah selesai guru memberikan waktu istirahat di kelas, yang laen pada ngobrol-ngobrol seru, nah tiba-tiba cowo yg duduk disebelahku ilang, dan gantinya si AL. aku kaget, dia senyum ke arahku sambil ketawa, plus dia usil ma aku terus. seneng sih ada marahnya juga ada. lalu gak sengaja dia make jaket ku, lha aku jelas bingung kemudian gak sengaja pula dia megang tanganku. waa~ nge-fly langsung. tapi dia langsung pergi trus senyum lagi kearahku. wah ni mimpi bener-bener gak akan kulupain.
Langsung dah alarm di hape ku bunyi -__- ngok! padahal lagi mimpi bagus dah. cuman itu doank hehehe. meluapkan kebahagian oke guys cuman itu saja dan yang paling bahagia bsk aku ke jakarta hehe, liburan disana jadi selama beberapa hari aku gak blogging :) oke sekian









Bene_Julyta

No comments: