Tuesday, December 13, 2011

we will missed you


Hello guys ? haw ebout yu? haha thats lol!
Hari ini satu sekolah ku lagi berduka cita,sama hal nya juga dengan teman-teman lama ku sedang berduka cita.
1 orang temanku yang super duper baik, lucu, jail, murah senyum, dan gak pernah ngeluh udah berpulang ke rumah Tuhan :'( Pertama aku kaget untuk mendengar berita ini, dan hatiku sempet gak percaya. Nama anak itu

Vincentius Krisna Dewa Pratama


Ya ampun aku seneng bisa kenal ma dia, sejak SD tapi karena ada penyakit di dalam tubuhnya, ia sudah dipanggil untuk menghadap Tuhan :'( seluruh anak-anak di sekolah ku pada nangis, merasa kehilangan seorang teman yang baik, murah senyum. He is king of smiling. sampai meninggal pun senyum. Damai sekali dia. Kalo ada masalah pun katanya dia senyum. dan kesenyuman itu terasa lenyap, tapi aku bakal inget terus sama senyum kecilnya yang manis. semoga dia diampuni dosanya. Dan tadi siang ini aku ngelayat, dan sempet ngeliat dia di dalam peti. Aku sedih banget ngerasa kehilangan dia.
Semoga semua dosanya yang ada di dunia bisa diampuni oleh Tuhan :) semoga kamu merasa damai disana. :')









Bene_Julyta

No comments: