Friday, January 20, 2012

Apa ya?


Holla Fellas! nongol lagi nih aku :p muehehe setelah bertahun-tahun berminggu-minggu gak nongol akhirnya nongol juga! *tepok tangan*
Oya masak besok aku TO?! (baca Try out) Bukan jalan TOL ya! ingat bukan itu!
kelas 8 masak harus TO!? *pingsan* apabanget lah, pas di umumin lewat center, kan gurunya bilang "Untuk kelas 8 besok ada try out yg diselenggaran oleh Neutron" aku nyesek-senyesek-nyesek nya dah!dan pingsan-sepingsan-pingsannya malah jadi pisang :o
oya fellas abaikan lah judul entri ini -___- yang gak nyambung sama isinya *ganti topik!*
Coba eh kalian bayangin, kalian suka sama seseorang beda kota, beda pulau, atau beda planet sekalian! tanpa nomer,tanpa facebook, ataupun tanpa twitter, juga tanpa foto :'( kangennya yaampun udah seberapa kangen coba, hal ini dirasakan oleh saya sebagai korban tersebut, menjadi korban pencurian  kekangenan.

Aku udah minta nomer sama kakakku yg di tangerang, eh malah belum dikasih-kasih T^T nyesek banget mamen! adik sepupuku yg disana katanya udah janji mau ngasih! tapi apa hah!? apa!? *narik-narik bahu orang sampe pingsan* gak di kasih sama sekali, kelihatannya april besok ke tangerang lagi -__- lama amat!
dan aku takutnya dia lupa sama aku, dan yg paling aku takutin! dia punya pacar! :o *apa!!!?* *koma*
aku takutnya itu! semoga saja, dia masih ingat aku, dan dia masih single!
Dan ketakutanku adalah, katanya dia suka ma aku, tapi kalo lama-lama gak da kontak komunikasi, rasa suka itu bisa hilang, sama halnya kayak aku, aku takutnya sih gitu, tapi kalau masih ada kata setia di hati kita, kita bakalan masih suka sama dia, walaupun gak da nomer,fb,twitter,sama foto sekalipun tetep kita masih setia.
Begitu juga yg pacaran, harusnya dia ada kata setia di dalem pikiran dan hatinya, walaupun ada sedikit masalah, tapi itu masalah harus bener-bener diselesain. Dibicarain baik-baik
Masak ada masalah langsung putus!? brati dia gampang bosenan sama pacarnya *maaf ye kalau ada yg tersungging* hehehe :p*
Jujur aku belum pernah pacaran, pacaran pun itu baru kelas 2 SD bayangkan kelas 2 SD! jaman itu kan anak SD belum punya hape sekalipun, kita pun pake surat supaya bisa komunikasi. dia islam, aku katolik beda agama, tapi tetep ngejalanin ihwow! *gayanya kak Lettha ._.v*
Tapi setelah beberapa lama, aku udah gak kontak-kontakan ma dia, gara-gara ada adik sepupuku sebaya sama aku. Dikiranya pacar ku -__- lalala
yaudah, padahal orang-orang bilang. "Udah punya pacar belum" aku bilang "belum" "ah masak" "iya" *sambil senyum-senyum "gak percaya" yowes nek ra percoyo *batinku*  sejak saat itulah aku single. Waktu itu kan aku belum ngerti cinta itu apasih? sedih itu apasih dalam pacaran? waktu SD kan aku belum mikir nyampe situ. Tapi kalau pacaran SMP sekarang belum pernah.
Tapi cuman suka, dan orang yg sukai itu gak suka ma kita *jleb!*  dan coba ya besok kalau aku jadian ma Ypt *Amin!* seneng banget lah aku. Semoga bisa ya aku kayak gitu, jadian ma Ypt, pingin ngerasain pacaran itu gmn? kok bisa nyesek? kok bisa galau?

Sudah deh curcolnya ini sedikit curhatan saya? mana curahan uang anda? *ga nyambung* *lempar sendal*






YepthaLicious

4 comments:

Anonymous said...

Pake acara misa wajib lagi ckckck --" gakbisa bangun aku

Altha Edwita said...

apaan? -___-

Ratri Sekar~ said...

sumpah ya tha, itu cuman TO, CUMAN TO -_- *plakk xD

Altha Edwita said...

tp kan nyebai ndadak belajar, untunge kmrn cmn bahas doang ex pe