Saturday, January 7, 2012

Omegle


holla fellas! haw abot yu? *alay benjetd* okeoke! besok minggu yah? artinya, gak bangun pagi . Coba bayangin kalo gak ada hari MINGGU semuanya hancur berantakan, gak da waktu untuk istrijahat istirahat.
Oya guys tadi kan jam berapa aku main omegle nah kan aku pake bhs. Jawa ngerjain lah, nah tau-tau pas aku pake bhs jawa, ternyata stranger nya itu org indo awkwwk ngakak banget aku bentar-bentar aku tunjukin fotonya


Dan TARAA!! INI DIA!!! HADIAH YG AKAN KALIAN TUNGGU-TUNGGU! *paan sih lu*
ini dia fotonya kalo mau liat lebih jelas klik aja tingga klik kiri sampai terdengar bunyi "KLIK" kalian bisa melihat foto tersebut oke guys! sekian ya info dari saya *info paan tha?* halah info omegle. hahaha.
Gaje bener saya hari ini, oke dah semoga satnight kalian hari ini nyenengin ya daripada aku satnight yg menyebalkan dan I miss ypt so much :( *alah lu! sok kangen-kangen barang!*
beneran dah aku kangen ma samwan-samwan, daripada aku ngoceh tapi pada gk mau baca, karena ini bukan hal yg bermutu jadi saya akan mengundurkan 1 langkah saja,
*mundur* Gimana kalian puas aku mundur! pecahkan saja gelas nya! biar rame bakar rumah! ayo bakar!! *aduh tha? are u okay?*
Maaf guys hari ini aku agak sedeng-gila-edan. bla bla. Kamu baca itu, kalian akan jadi sedeng dalam hitungan detik 1...2..3...4..5 jadilah kalian sedeng sumur eh seumur hidup, *laugh devil* udah udah ya aku mau mengundurkan diri, daripada saya menyebarkan virus edan kepada kalian mending saya mundur dua langkah *1..2*
Bubye~ awkwk









YepthaLicious

No comments: