Friday, March 30, 2012

Today My Bad Day


Holla Fellas! XD
kamu tau gk eh? << mulai lebay
kalo hari ini nyebelin?! Pertama Dari sekolah,tadi aku guyon ma Donna, ma Yoan . Pertamanya sih aku yg nyari gara-gara, soalnya aku yg buat dia Yoan ketawa trs kalo Donna? -__- abaikanlah org itu dia tu cewek ya bukan cowok -__-

Sampe-sampe kita kejar-kejaran, dan akhirnya Yoan jambak rambutku (jambak=narik)
Nah sampe sampe si ed KATANYA ngeliatin aku sambil ketawa gitu. Ya aku sih rada malu gitu ya :3 saya masih punya rasa malu! -___-
Dan kejadian itu pun berakhir,sampai pulang sekolah, seharian itu aku di jambak terus,
Donna nendang maaf saya tidak mau menyebutkan -______-
sudah-sudah mari abaikan kalimat di atas ini ^

Sebenernya bukan itu sih yg bikin aku badmood gini~ Jadi awal ceritanya yg bikin hari ku bad banget adalah............*suara musik*


Tadi aku jam 4 ato 3-an ol, dan tadi samarin aja ya namanya si Aline chat aku dengan mengejek nama ed ._. setelah lama-lama chat, dia kayak nanya , kalo kamu di respon gk sama ed
aku jawab , dia biasa aja kok.
Dia itu ed . Yap feeling ku dari kemarin sih udah bilang kalo si Aline suka ma Ed (?)
Padahal dia udah pnya pacar -__- it's a fuuuuu~~
Soalnya ed, kirim foto gitu ke wallnya Aline :" dan aku baru tau kemarin.
Pelis ya aku gk mau kejadian kyk gini keulang lagi. Soalnya dulu pernah Jadi.........sudahlah abaikan masa lalu

Si Ed kirim foto mobil gitulah~ ._. yaa mungkin bisa aja cuman apa gitu ya, maaf aku orangnya emang sensian ._. dan aku tau itu ({})
Dan tadi ini dia ol, pas kebetulan si Aline juga ol buahahahaha it's lol! <<< oke ini gila -___-

Terus terus pas si Aline off, si ed juga off ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ ) -____-
seharian ini emang random banget -__- kadang ketawa trs HAHAHA, kadang yaa marah-marah gk jelas gitu -___-
Well, moga2 aja si Aline tuh! gk suka ma Ed!!



EdthaLicious~

No comments: