Friday, September 7, 2012

It's bittersweet? maybe? :\

Haii!!! SEMUA! haha lama tidak berjumpa :D maaf ya minggu-minggu ini memang sibuk sekali, mulai dari males bukak blog oke ini memang jujur ;;), lalu banyak nya tugas dan ulangan -___- Oit'ssosuck!  dan yap itu doank sih ;;3
Dan well aku mau crita zaja~ ;;)


Jadi~
Begini, ya seandainya saja ya.Kalian suka sama orang gitu. dan orang itu tiba-tiba menghindari kamu.dan misalnya saja. kamu berada di toko tempat buat beli waffle gitu.lalu orang yg kamu sukai mau lewat jalan situ.tetapi ketika dia lihat kamu.dia gajadi lewat jalan itu. haha .sakit lho cemas ;;) sakit.
Dan lagi
Sikapnya dia ke kamu beda banget.misalnya dia sama cewek yg laen.wuss asyik ya. begitu dia di dekat kamu=)) ahahaha. diem banget. =)) sakit lho itu.
Dan.....
Lagi....
Misalnya saja kamu duduk disamping dia. tetapi dia mau minjem tip-ex gitu atau penggaris.eh malah dia pinjem di belakang nya. wusss sakit bangett banget nget nget! =)) haha. enggak sih biasa aja sebenernya -__-

Ya itu zaja zih. =)) ahaha.Gimana gak sakit kalo kamu digituin?
oke teman-teman yg 1 kelas sama saya jangan mengira ini edo yah =)) belum tentu kok. bisa saja ini orang laen. haha.
maaf saya frontal.
Dan lagi. aku gasuka kalo misalnya aku udah gak suka sama dia lagi. tapi di CIE CIE ato di EAK well itu sangat mengganggu =)) taukan?
kalo kalian digituin gimana? tapi kalian gak mau? haha. itu namanya gak fear cemans ;;) .
Jadi yg 1 sekolah sama saya ato yg satu kelas sama saya jangan gitu yah. gak enak ;;)
dan please don't be mouthie mouthie ;;)

"The prettiest smiles hide the deepest secrets. The prettiest eyes have cried the most tears, and the kindest hearts have felt the most pain."

@edwita_altha

No comments: