Thursday, January 31, 2013

Hello Februari :) Bye January :')

Hellowww readers :)di kelas 9 ni bener-bener super sibukkkk! bentar lagi mau Februari malah besok dah Februari, dan artinya bentar lagi ujian praktek hedeuhhh! Harusnya konsen ke ujian malah ini dikasih tugas lah -__- bener-bener deh x_x. Dan entah mengapa tingkat ingin belajar jadi menurun gegara,
tes di VL a(Van Lith) gak lolos -__________- :( sedih banget men! udah belajar banyak banget sehari sebelum ujian ternyata gak lolos oh God T_T malang banget! Jadi begini ceritah nya, Pertama aku sampe sana jam setengah enam pagi , kukira masih sedikit yg dateng, ternyata enggak. hampir full semua dah pada dateng, terus aku nungguin Kunti temen ku, *bukankuntilanaklhoya* terus aku duduk-duduk bentar di kantin, dan aku kenalan sama orang Jakarta sekolah di Stella Duce kalo gak salah, banyak yang daftar sampe 1000+ ada yang dari Bogor, Jakarta, Surabaya, bahkan luar pulau ada, kayak Papua, Sulawesi , banyak dah! Setelah Kunti dateng, kita berdiri ngeliatin orang dan cowok-cowok Gilak ada yang ganteng + kece aduhai! :3 tapi sayang aku kagak keterima disana!!!!! Terus aku ketemu temen elti ku Dhea, ketemu Lika lho temen Femind :) sekaligus Tiara dari Cirebon, alumni sekolah SD Marsud dulu, terus Monica juga. Dan setelah itu aku tau kalo aku di kelas E , beruntung aku juga sekelas sama si Kuntet .
Dan kami pun masuk ke ruangan, ternyata itu Kapel bukan kelas, dan well test pertama yg dikerjain tuh TPA (Test Potensi Akademik) Dan LOL ternyata lumayan susah, dan akupun mengerjakan sesuai dengan kemampuan ku =)) Sampe jam 10an kalo gasalah kita istirahat dulu, terus aku makan, soalnya perutku bunyi terus gara-gara mikir keras ! wkwk bayangkan sebutkan 30 benda berwarna putih tanpa ada nama putih dibelakang contohnya kaos putih salah, ya kayak awan, susu yaahh begitulah. Lalu kita balik ke kapel lagi buat ngerjain test mapel , Matematika, Ipa,Ips kukira langsung Bindo iya ternyata kagak -__-. Sampe setengah satu kita istirahat lagi dan aku minum aja, soalnya gak begitu susah mapel nya -__- lha nyata kok , bukannya sok .__. Lalu istirahat lagi, dan kemudian ngerjain Bindo dan Binggris udahlah lumayan bisa.
Then ternyata pengumumannya jam 7 selesai test jam 4 u,u emejing. Dan.............. setelah kutunggu sampe jam 7 katanya hasilnya jam 8 baru ada, dan aku minta temenku Ernest buat nanyain aku lolos apa enggak temen2ku juga nanyain, ternyata dia bilang "Altha gak lolos, yang laen lolos" JLEB -__- seketika aku menahan tangis, dan byarr tangis ku keluar , terus aku mastiin, ternyata emang aku gak lolos, aku lemah di TPA nya sedangkan TMP nya aku bisa hufft yaudah lah gimana lagi bukan jodoh :(
 dan intinya February Wish besok adalahhhh.....................
 > Be a nice month please =))
 > SEMANGAT BELAJAR!
 > SUKSES UJIAN PRAKTEK
 > gada masalah sepele ya? kayak anak kecil ada masalah sepele nya
 > kalo bisa ketemu kak AL
> Keluarga sehat sejahtera
 > jadilah bulan yg cetar membahana badai!


 thanks January for gave me a special moment =))


xoxo AlthaEdwita yang cetar membahan bada gelombang laut angin pantai *-__-

No comments: