Tuesday, April 30, 2013

Ya Inilah Aku


Inilah aku, Altha Edwita. Terlahir sempurna dalam fisik, tapi tak seutuhnya sempurna dalam hal lain. Lahir pada tanggal 17 Juli 1998 di kota yang penuh seni, banyak karya dan sampai melahirkan para seniman. Jogjakarta

Aku hidup di keluarga yang sederhana, bukan kaya maupun miskin. Aku juga bukan orang pintar, yang selalu juara 1 paralel maupun kelas. Aku juga bukan orang bodoh. Walaupun kadang teman-teman ku sering mengejek ku bodoh.
Aku ini bisa dibilang rajin atau enggak. Bisa dibilang malas atau enggak tergantung pendapat orang masing-masing gimana? Mungkin aku hanya pintar dalam teori dan praktek, tapi aku tidak pintar berkreativitas. Tapi aku selalu berusahan agar bisa berkreativitas seperti orang-orang yg memiliki kreativitas lebih.
Kemampuan ku gak seperti Einstein yang bisa menemukan sesuatu yg menakjubkan, aku tak sepintar Astrid Renata yg bisa ranking 1 paralel, dan kelas.
Tapi aku mempunyai kepintaran yang tak dimiliki oleh siapapun. Mungkin.
Aku juga bukan orang yg mudah bicara, terkadang pemalu, sampai-sampai keringet dingin kalau maju kedepan. Nervous ku terlalu berlebihan. Iya memang
Aku gak seperti Inglo yang tampil optimis dan pede di depan orang banyak. Tapi aku bakal bisa tampil di depan orang banyak layaknya Inglo berani berbicara panjang lebar di depan orang-orang.
Aku juga bukan orang yg pintar dalam matematika. kalau bisa dibilang hampir gagal untuk mencerna pelajaran matematika. Aku gak seperti Nizzel yang pandai dalam pelajaran matematika dan mendapat nilai yang sangat memuaskan dalam matematika . 9,5 . Nilai itu cukup susah dicapai untuku. Aku juga gak seperti Edo yang matematikanya bisa di logika, karena terkadang logika ku ambrul-adul
Aku hanya berharap nilai matematika UN ku besok bisa mendapat 7,5 karena aku sudah semampuku untuk bisa mencerna pelajaran matematika dengan baik.
Terkadang aku juga bukan orang yg humoris, layaknya pelawak bisa menertawakan orang-orang . Kadang lawakan ku terdengar garing, dan hanya segelintir orang yang tertawa karena lawakan ku.
Aku bukanlah Ovi yg bisa membuat orang tertawa tanpa batas. Karena bagiku membuat orang tertawa itu merupakan hal yang paling senang. Menurutku.

Inilah aku, aku yg mempunyai kepintaran,kehumorisan, dan kepedean yg tak dimiliki oleh orang lain. Aku bangga kok dengan diriku. Aku senang malah.
Karena apa yang dimiliki oleh ku, gak semua orang miliki. Karena kepunyaan ku merupakan harta paling berharga bagiku. Harta yang paling berharga.


xoxo
AlthaEdwita
nb: Maaf kalo bahasa Indonesianya jelek. Karena aku gak pandai berkata-kata . Aku sedang berlatih

No comments: