Thursday, May 16, 2013

About WWA 2014



Heyhooo! Guys mau cerita nih tentang One Big announcement yang udah buka dari jam setengah 7 yg lalu.
K guys, gini jadi...


One Di bakal ngadain tour lagi tahun 2014 , nge-promosi-in album nya namanya WWA ( Where We Are)
Then, pas announcement dah kebuka, ternyata One di bakal dateng ke Amerika Latin, UK, sama Irlandia . Kecewanya One di gak ke Asia . Huft gapapa deh , lain kali mungkin ya, dan guyssss, di twitter tadi ada hashtag yang mungkin bikin Niall kecewa

Soal nya Niall bermimpi bisa nyewa arena gitu, dia pernah nyatain waktu di wawancarai guys


Mukanya masih oenyoe bangetsz XD, tapi sekarang masih tetep oenyo kok . Directioners di dunia juga udah bilang jangan pake hash tag itu lagi, takutnya bikin Niall kecewa, soalnya waktu Big announcement masih secret, Niall paling bahagia dari personil direction yg lain, dia bahagia karena bisa nyewa arena gitu. Ehh guys ternyata Niall liat hash tag nya itu dan dia ngetweet gini

"Keep you're eyes pealed! Please don't be disappointed if your country wasnt announced! We will be announcing more over the year!" - Niall
Yaudah sih cuman mau cerita gitu ajah hehe, aku sebenernya gak kecewa kalo One di gak tampil di Indonesia, yang penting dia bisa bahagiain Directioners yg laen, itu dah bikin aku cukup seneng. Liat video live stream nya Niall sama Liam aja aku dah nangis *ups wkwk iya, mungkin bagi kalian lebay ah, Tapi aku nangis seneng bisa liat mereka ketawa gila gitu . Pokoknya bangga deh jadi Directioners , terutama ngefans sama Papa Directioners :'3
Oh ya kemarin aku ngimpi ketemu Liam, dan aku dicium sama dia wkwk, kukira itu real ternyata cuman mimpi. Iyasih mimpi semoga aja terwujud :D . Waktu itu di dalam mimpiku Liam konser di Jogja dan , aku ketemu sama dia, dann si Liam bangga banget bisa ketemu sama aku wkwkw.
Ah udah deh entar aku nulis panjang-panjang gak ada yang baca ahahah. Nite Readers nite directioners
Nite Liam

xoxo
AlthaEdwita


No comments: