Wednesday, May 15, 2013

Galauin Liam :'3



*Liam and Niall on German TMH tour*


Heyhoo Guyss :'3 how about u now? nice? k? or something?
Ahh! kemarin tanggal 13 Mei 2013 tepat nya pukul 09.27 malam
, Liam membuka follow spree , dan aku gak akan lewati sesuatu berharga itu guys, tapi dia ngefollow nya pas subuh-subuh kayaknya , wkwk kasian ya yang nunggu untung nya saya sudah tidur. Aku nge mention dia beberapa kali dan nyatanya.................
Tak direspon oh sakit. sakit nyaa. sakit nya. oh sakitnya . cintaku lebih besar dari cintanya. *cukup*

Dan kukira aku BAKAL DI FOLLOW BACK tapi nyata nya TIDAK! -_- . Bangun tidur, buka hp klik twitter.com dan melihat followers . Nyatanya tidak di follback. forever. alone

Liam nge-follow 600 fans nya Oh God, kenapa aku tidak termasuk TT_TT *mojoknangis*
semoga pada saat Liam membuka follow spree lagi, aku di follback. *wish*
Liam entah kenapa aku sangat sangat sangattttt jatuh cinta kepada muhhh~
I love u so much Liam, gak ada yg laen selaen kamoeh :* Liam wkwkwkwk  *gilaakanLiam*
Besok kalo aku dah umur 28 kalo gak 30 aku bakal ke Wolverhampton buat ktemu Liam , walaupun dia udah tua aku bakal cinta sama kamoeh Liam :) kwkwk , entah kenapa hati ini nge-stuck di kamoeh Liam












Dear Liam:

I tell u , i'm really love u, cause nobody else can change u in my heart seriously. Stay in my heart Liam forever



xoxo
AlthaEdwita

No comments: