Friday, May 31, 2013

June Wish










Heyhoo guys, akhirnya saya bisa menyempatkan diri untuk bisa menulis June Wish :D wkwk
Besok tanggal 1 Juni ini aku penguman kelulusan. Doakan saya ya supaya saya bisa lulus dengan hasil yang memuaskan :D

Dan bagi kalian yang kelas 9 semoga lulus dengan hasil yg memuaskan pula
Then, besok dah June wish membuka lembaran baru lagi di bulan Juni besok. Dan mungkin lembaran di bulan Mei sudah hampir penuh , banyak suka-duka-senang-sedih-gojek-ketawa bareng-bareng sama sahabat
Dan gak kerasa besok aku dah SMA , pake rok abu-abu. Dan katanya SMA masa-masa paling indah? lihat aja deh besok.
Dan semoga besok aku bisa keterima di SMA 9, walaupun tdinya aku gak keterima di SMA VL -__- itu nyesek banget. k.
let's back to the topic


#JuneWish

  • Gak cuman lulus, tapi lulus berkualitas
  • Jadilah bulan yg paling terbaik dari bulan-bulan sebelumnya
  • Jadilah bulan yg menyenangkan
  • Liam dikasih kesehatan, dan perlindungan oleh Tuhan
  • Kalo bisa ketemu sama dia sehari aja wkwk
  • Keluarga sehat



xoxo
AlthaEdwita

No comments: