Sunday, December 28, 2014

3 Days again!!



Alohaa Fellas! 3 days again 2015 is come to world! ahahha
Seriously, time goes so fast. And I'll get grade 12 , choose the direction for enroll university, get 17 y.o oh! I can't wait, because I'll get license hahaha
So many moments for this year, thanks 2014 for make me amazed. I won't forget it

Dari awal bulan Januari sedih terus, pingin move on tapi kok ya gak bisa ahahaha. And then sampe bulan Mei akhirnya baru bisa move on ahahhaa
Dari kecewa, sedih, marah, seneng banget karena di bulan Juli aku di kerjain abis-abisan sama sahabat-sahabat ku pas ultah itu ulang tahun pertama kali aku digituin ahahaha
pergi ke pantai Jungwok sama anak-anak kelas. Sampe akhirnyaaaaaaaaaa....


Aku jatuh cinta sama seseorang dan sampe sekarang masih aku simpen, belum mau aku ungkapin :)))
Jadi kenangan di 2014 ini emang AMAZING sekali dan semoga orang yang aku suka ini ehm, masih ya sampe besok 2015 dan bisa aku ungkapin Amin kalau bisa sih :)))
Dan gak nyangka nya wish di bulan Desember ini jadi kenyataan ahaha
Dan semoga juga orang-orang di 2014 ini tidak lah berlalu dari kehidupan ku

Terutama mereka yang sudah mewarnai kehidupan, dan hari-hari ku. Jadi janganlah ingin meninggalkan kawan, karena aku disini masih ingin kau tetap mewarnai hari-hari dan hidup ku. Jadilah matahari yang slalu menyinari, teman. *puitis*

Wish nya semoga di 2015 ini bisa jadi tahun yang sangatlah menakjubkan bagiku, dan semoga surprise-surprise dari Tuhan juga bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana-Nya. Amin

Intinya adalah
Semoga kawan-kawan ku masih bisa mengisi di dalam buku kehidupan ku :)
Oke 2015 I'll rock youu!!

Xoxo
AlthaEdwita

No comments: