Thursday, December 8, 2011

Capek dengan semua ini


Heya reader(s) ini second blog ku hlo *terus?* eh liat deh gambar yang diatas, kalian pasti ngiler kan? hayoo-hayo ngiler kan? ambil aja sono. Kalo gak pegang laptop mu lalu makan. Pasti enak? hahaha thats lol. Okelah aku langsung bahas!

Isabel ya itulah namanya, dia terlalu kegeeran kalo aku benci ma dia, padahal aku benci ma Indah you know Indah? yap you don't know her! Tadi ini aku nge-bahas kalo dia sakit hati kalo dihianati, ya kalo aku jadi dia pasti sakit,dan gak mau maafin. Tapi lebih baik kita maafin mereka, dan memberi mereka kesempatan lagi. Itu menurutku. Tapi untuk memaafkan perlu proses perlu ngobrol baik-baik dan bahas masalahnya dulu. Gak langsung  "ya aku maafin km" gak langsung gituh! -..-
Ternyata Isabel sayang sama yg laen lebih dr apapun,brati ortu, saudara, dll? katanya lebih dari apapun? kita kalo mau nganggep sahabat perlu proses dulu, kayak halnya biji sesawi bijinya ditanam,disiram, tumbuh dirawat. Gak langsung kalo pas deket langsung dalam hatimu blg gni "ini udah aku jadiin sahabat" belum tentu yg km jadiin sahabat itu mau dengerin keluh kesah mu, mau berbagi. Jadi hati-hati aja kalo mau milih sahabat.


p/s : ingat pilih sahabat tu jgn langsung dlu





Altha,Bene_Julyta

No comments: