Friday, December 9, 2011

Happy Day!


Helo Reader(s) hauw ebaut yu?? hepi? enggry? sed? *lebay ah!!* oke guys! kalian fine-fine aja kan?! kalo gak fine hiburlah dirimu,biar kamu gk setres. oke deh langsung ajah yah!

Aku seneng banget hari ini,bisa maafan sama temen-temenku, *kemarin* dan tadi pas aku di 8f ya. aku lagi crita-crita ma sahabat-sahabatku pda maen monopoli, aku gak dia ajak pgn maen malah si ovi blg "gak usah!" dg gaya ibu-ibu nya. -..- something.
Yap waktu itu ningsih sama Ry manggil aku, dan aku pun ikut mereka, ternyata kita sedang bahas masalah kemarin ya syukur lah bisa bahas.
dipercepat,akhirnya kami semua maafan,dan aku maafin indah, udah lah tu masalah buang sungai aja *weerrr* udah kubur dalem-dalem aja tuh masalah, aku gk mau mengingat ntr malah aku bisa marah lagi.

Tu kan yg penting cmn 1 kalo mw masalah selesai bahas masalah baik-baik, gk pake emosi, jernihin pikiran mu. Tuh masalah kan bisa selesai, syukur lah kalo bisa selesai berkat bantuan Tuhan juga :). Dan kalo mw sahabatan tu cr yg banyak, jangan cuman itu itu doank, lengket kayak perangko. Misalnya salah 1 temen km hianati km , pastinya km kan sakit? makanya persahabatan tu yg luas. oke sip thanks for read my other posting :) keep come.











Altha,Bene_Julyta

No comments: