Monday, December 26, 2011

Day 4


Hollaa teman-teman! *sok* oke nih soal yg ke 4, yg isi nya 2 fauna langka yg patut kita sms juga setelah komodo di NTT langsung aja deh cekidot!

Hewan ini patut kita sms karena orang utan akhir-akhir ini mau langka, kalian gatau kenapa hewan ini bisa langka? soalnya orang utan sering di tembakin. Karena suatu alasan tertentu. Yang jelas hewan ini ditembakin sama pemburu yg gak jelas, bukan pemburu hantu ya. Makanya jaga orang utan dengan baik, lestarikan lah. Daripada punah? dan semoga para pemburu itu sadar, supaya gak nembakin hewan ini lagi. Coba kalau pemburu itu yg ditembakin? gak mau kan? makanya jangan nembakin orang utan, ataupun hewan yg lainnya.
  • Burung Jalak Bali




Kalian tau kan burung jalak bali? yang jelas kalian tau lah, burung ini jenis burung pengicau, yg berukuran sedang dengan panjang lebih kurang 25 cm , Jalak bali pertama ditemukan pada tahun 1910  kalau mau liat lebih lanjut Klik disini. hewan yg satu ini hampir punah karena adanya penangkapan dan perdangan hewan  liar  serta hutan yg berada di Bali berkurang, jadi habitatnya udah hampir gak ada . Sebenarnya habitat jalak bali berada di kawasan hutan Bali Barat. Kini di alam liar hanya bertahan di kawasan Taman nasional Bali Barat, kalau mau lebih lanjut bacanya Klik disini .



Oke ceman-ceman :3 cuman itu saja , aku berharap kalian dapet pengetauhan dari artikel diatas. Okeoke sekian dan terimangansih






Altha, Bene_Julyta

No comments: