Sunday, December 25, 2011

Day 3


holla guys! sorry udah lama nih aku gak postingan lagi soalnya aku ada di luar kota hehehe :p oke deh langsung aja

ni adalah soal ke 3 yg belum sama sekali aku garap isinya tentang hal yg menyenangkan dibanding libur sekolah sebulan.

  • pergi-pergi terus lah ke jakarta kek, ke bali, ataupun ke paris sekalian? *ngarep banget*
  • Hang out sama temen-temen setiap malem *sama cewek hlo*
  • ke mall setiap hari
  • dikasih duit  *-_-*
udah keliatan nya itu aja  
oke aku tadi jam setengah 9 habis pulang dari kutoarjo, sebenernya aku ada di jkt karena ada pemberitauan mendadak kakek ku meninggal aku langsung kaget dan shock ini artinya "liburan yg tertunda" hehehe semoga kakek tenang di sana, dan berada di sisi Bapa Amin :')
Pengalaman ku disana yah banyak dikit sih , cuman di rumah saudaraku doank, gak kemana-mana. cuman di rumah ndodok baca novel , main sepedaan sama adik sepupuku. Tapi kenapa ya? aku suka sama temennya adik sepupuku. Samarin aja namanya Ypt. Mukanya manis , imut, gemesin, katanya dia juga suka sama aku. Padahal aku berharap besok aku bisa ke jkt lagi, mau minta no hp sama telepon :p muehehe. si AL? udah ternyata dia player kalian tau lah istilah player. aku ternyata udah bisa ninggalin AL yiipppii! dan sekarang yg cuman aku suka ya Ypt itu :D semoga bsk jadi ke jkt (lagi) yah Amin cuman buat ketemu Ypt. hehehe :p

Oke thats all see u next time









Altha,Bene_Julyta

No comments: