Monday, December 5, 2011

Haters make me famous



Hah! ini posting ku yang ketiga kalinya :3 something yah :D soalnya tanganku pingin ngetik terus. Dan sehari ini aku ol terus dari pagi jam 10 *pulang sekolah* sampe sekarang ya tadi sempet berhenti lah! langsung deh cekidot!

Huh! Indah now Indah Indah! *ini jg ada di first blogku* padahal setiap aku bikin status negatif dikiranya dia.Padahal bukan geer sekali tu anak -..- . Dia langsung bikin status di twitter yg kelihatannya menyindir saya!



Hah! ya emang aku disekolah rada baek ma dia. Tapi tadi aku rada emosi ma dia. Waktu deketin aku,aku langsung pergi gitu aja sama si Ovi . Tadi pas pulang untung tadi ada temenku Renata *samaran* langsung nyelonong aja aku. Males deh aku ngomong ama dia. Pasti dia bilang ke Kak Nana ma Kak Tita.*nama samaran*

Yaampun padahal aku pgn baekan ma kak nana sama kak tita. -..- :'( Indah tu ngehasut nge-adu domba -..- manfaatin lagi! berkatilah dia. Sorry ya aku nyindir dia. Kelakuannya emang udah bener-bener KETERLALUAN! BANGET!! sampe nge-adu domba! teman macam apalah dia?






Altha,Bene_Julyta

No comments: