Monday, December 5, 2011

Oh no! Tomorrow!



Heloo guys! meet me again today , This is not same as the previous topic. Oke check to the point now. *inggrisjelek* hah! males aku ngomong bahasa inggris pake indo aja deh. Biar gak susah haha.

Wadow besok Selasa udah classmeeting. Seru sih seru ._. tapi aku ikut dalam salah 1 lomba itu. Lomba yang diadain tu basket,voli,catur,futsal. Aku masuk lomba voli. Aku kira sih mulainya tanggal 9 ato 12 lah. tapi ternyata besok ini, something banget dah!
Dan yg paling aku takutin adalah diliatin AL *di blog pertama ttg AL*  Ya moga-moga aja gk diliatin lah. Tapi sekarang aku udah gak suka ma AL udah bisa move on, dari dia. Emang cowo cuman dia aja apa? yang laen msh byk dan ganteng-ganteng kali  :D awkwk. 
Tapi sebenernya masih ada rasa sedikit suka ma AL. Tapi kan udah gak da rasa lagi, pokoknya setiap dia di seberang kelas. Aku mesti liat dia dari kejauhan. Liat senyum nya :3 cakep tau :D haha. Sudah-sudah malah melenceng.

Jadi doakan aku supaya besok bisa maen voli, *walaupun gak bisa maen* Tapi semoga bisa, dan menang :D wish me luck tomorrow.




Altha,Bene_Julyta 

No comments: