Saturday, December 17, 2011

Second tag


postingan ini isinya tentang 5 penyanyi Indonesia yg patut diacungi jempol pol pol!

oke ini diahh!!
  • Agnes Monica
aku nge-fans ma Agnes Monica sejak dulu, dia dari kecil emang udah berkarya sampe sekarang malah karya nya itu udah nyampe ke manca negara. waw! ini bener-bener patut di acungi jempol dan dia kalo gak salah ikut yg ajang di Amerika kan? *aku gatau?* sampe-sampe aku ikut gerakannya -..- waw!
  • Anggun
Ini dia aku bukannya nge-fans tapi ini emang bener-bener harus di acungi jempol juga. karya nya sampe ke manca juga. jadi ya gitudah. hehehe Tapi yg bikin aku seneng ma dia, karya nya itu dan suara nya haaaaa~
  • Gita gutawa
aku suka lagunya dia yg dobie dobie dobie do baee~ awkwk aku juga lupa sih sama lagu nya itu, sama lagunya parasit. aku seneng ma kedua lagunya ini lucu :3
  • Bunga Citra Lestari
Aku suka ma lagunya Bunga yg sunny. sunny sunny mengapa nananana~ gak apal tapi iramanya emang nyejukin hati, suaranya pun top juga
  • Iwan fals *gatau tulisannya yg fals ._.*
Nah aku suka sama lagunya plus iramanya, karya nya emang patut diacungi jempol! kalau bisa karya ini harus nyampe ke manca soalnya iramanya yg lembut dan ada yg nge-rock juga kan? *aku gatau!*

siph soal yg kedua sudah selesai jangan lupa baca postingan yg laen yaaa~



Altha,Bene_Julyta

No comments: