Wednesday, January 4, 2012

Day 7


Holla ceman-ceman :3 akhirnya aku muncul kembali setelah bertahun-tahun berhari-hari, dan akhirnya saya muncul disini! HOYA!! oya ceman-ceman aku lupa ngucapin HNY ya :) walaupun dah lewat aku tetep ngucapin
Oya ni tag yg terakhir lho ceman, isinya tentang agak kerohanian gitchu :3 *alah lebay banget langsung aja woy!*
Oke cekidot!

ni berhubungan ma alkitab yg aku hafal hehe sebenernya aku gk hafal ._. hehe jarang banget aku bukak alkitab atau ngehafal alkitab jadi nih.....oya aku ingat cuman 2 nih maaf ya hehe ._.


  • Mat 20:29-34 Yesus menyembuhkan orang buta
  • Luk 24:50-53 Yesus naik ke surga 
Dan tarraaa! sebenarnya aku liat ._. *wuuuu!!!*  * lempar batu* hehehe maaf ya aku melanggar oke deh sekian tag ku sudah selesai *HORE!*




YepthaLicious

No comments: