Wednesday, January 4, 2012

Kenangan Terindah


Hello Fellas! huft! liburan kemarin ya bisa dibilang boring, dari hari pertama sampai akhir liburan booooooorrrrriiiinnnggg banget! sumpah! tapi di pertamanya emang boring banget, tapi ditengah-tengahnya aku ketemu sama seorang cowok yaaa postingan kemarin aku udah crita nama singkatannya ypt. Pertama aku ngeliat dia pas dia nge-shuffle, pake lagunya LMFAO.
Terus-terusan sampe adik sepupuku ngasih kabar kalo dia suka aku, aku pura-pura gatau yg mana orangnya. Dan ternyata betul itu orangnya. Bisa dibilang dia adek kls ku. Sebenernya dia kls 2 smp tapi telat masuk. Pas hari apa aku lupa, aku sama felix jalan-jalan naik speda, dan di depan rumah ada si ypt. sama temenya, dia ngeliat aku sambil senyum, sampe sekarang aku keinget terus.
Keinget terus sama senyumnya. Tanggal 24 itulah akhir pertemuan kita, siang-siang aku kluar soalnya adik ku kandung keluar main sama felix sama mothi. Dari dalem aku tau ada ypt disana, tapi aku kira dia udah masuk rumah, ternyata belum, aku kluar dia ada disamping mobil Innova.
Aku langsung kaget 'deg' . Dia dandan rapi gitu, ternyata dia mau ke rumah saudaranya. Aku dibohongin ma adk sepupuku, kalo dia ke Jogja. Dia kan asli Jogja tp pindah ke tangerang, hehe. Ternyata enggak, tadinya aku mau nangis.
Malemnya aku dapet kabar kalau simbahku ya sudah dipanggil, oke aku sedih, dan ternyata pada pack-packing. Dan siang itulah aku terakhir ngeliat dia. Kemarin pas aku balik ke tangerang lagi. Aku ke rmh saudaraku lagi. Aku minta tolong sama felix buat mintain no nya ypt. Tapi pas dia ke rumahnya ypt dia ternyata lagi nge-cat sepedanya adk sepupuku bilang 'entar aja dia lg nge-cat sepedanya' aku manggut-manggut aja, tapi pas aku mau pulang aku suruh cepetan minta, tapi apa? dia gak mau. :(
Si Felix bilang 'entar aja aku kirim aja ya, lewat no hapenya mbak altha' gimana mau ngirim kalo dia gatau no ku. :( sampe sekarang aku kangen berat ma dia, keingetan ma senyum terakhirnya.Terus kemarin sabtu yg tanggal 24 itu. Keinget wajahnya . Keinget dia naek motor sendiri sambil liat aku, waktu itu aku duduk di teras dia lewat naek motor sambil liat aku.
Kapan ya aku bisa ketemu dia lagi? aku kangen berat je :'( sekian deh curhat-curhat ku hehehe. Semoga pas paskah besok aku bisa ketemu dia walaupun lama untuk bertemu dengannya.

"Coba aku bisa nulis namanya di langit,supaya dia bisa tau bahwa aku benar-benar merindukannya"







YepThaLicious

No comments: