Friday, January 13, 2012

Libur?!


waw! Fellas besok aku libur :D oya aku libur harus ngapain coba? aku gatau harus senang atau gimana gitu? aku juga gak da rasa seneng nya juga :/
Besok cuman ke rumahnya Stella , dia ultah yg ke 14 semoga aja aku dibolein naek motor kesana :p hehe. masak naik TJ? (Trans Jogja) soalnya halte TJ dari rumahku jauuuuuuuuhhhhhhh bangggggeeeeettttttt!!
makanya aku mending naek motor aja biar lebih cepet hehe :p sebenernya sih dibolehin tapi aku gatau besok di bolehin kesana ato gak? soalnya itu sahabat tercintah ku :p
Err! kalo gak boleh masak di rumah doank? cuman maen laptop doank? aku kan bosenan orangnya hehe :p dan sorenya aku elti err..
Oya menurutku semua sekolah di Jogja libur, kan gurunya natalan kalo gak salah sih.
apalagi? aku kehabisan ide, dan kehabisan bahan tertawa.
Oya? hmm mikir oya! aku mau nanya nih gambar troll face tuh nyarinya dimana? kalo tau komeng komen ya.. kemarin komen yg di postingan udah bener berkat mas mbak Ratri :p thank u soo moodt yyaa!
oke dah! punggung ku udah pegel-pegel sakit lagi, gara-gara kemarin jalan-jalan ke malbor , trus pulang jalan kaki lagi. err..






Yepthalicious

5 comments:

Miss Patricia ♥ said...

libur apaan, dek ?
aku juga libur

Altha Edwita said...

libur bpk ibu guru natalan mbak hehe

Christian Hardjono said...

liburan gini enak nya cari temen yang bisa di invasi rumah nya...
lol...

Ratri Sekar~ said...

mas?! mas?! mas?! *plakk

Altha Edwita said...

@cristian: invasi tu apa ya? hehe
@Ratri: wah mama datang -_- atutt