Wednesday, January 11, 2012

BESOK! -_-


hello ceman-ceman :3 gimana hari-hari mu, penuh warna kah? penuh kegalauan kah?atau penuh ke gilaan?
Kalau hari ini emang aku penuh dengan kegilaan -_- soalnya pas pelajaran b.Indonesia tadi, aku ,diana, kan duduk sebelahan jadi pas itu disuruh nyatet, aku langsung ngambil buku catetan,dan membuka halaman buku yg akan di catat.
Nah pas di sela-sela nyatet, si Yoan minta tali kur apalah itu aku gatau namanya ._. kan waktu itu dia langsung masang ke kepalanya Resy dan jadinya kayak 7Icons Lizy *bener gak sih namanya?* nah trus si Yoan ngluarin rambutnya si Resy , dan alhasil kepalanya kayak gurita awkwkwk ngakak abis waktu itu, si Resy langsung masang muka melas.
Beberapa menit kemudian, waktu itu aku sama diana masih nyatet tapi gara-gara aku ketawa gak jelas Diana gak bisa nyatet, ketawa terus sampe dia kebelit *pip* awkwkwk "udah di ujung tuh di" akwkwkw ngakak sumpah waktu itu. Soalnya aku masih keingetan ma kepala gurita nya Resy awkwkw. *kok beda sama judul sih?*
Oya besok aku pensi dan itu sangatttttttttttttttttttttttt boooooooooooossssssssssaaaaaaaaannnnnnnnnnn pastinya itu. Acara pertama itu pasti misa,kemudian diisi oleh acara-acara kayak dance,cheers, de el el.Boring banget tuh pasti, apalagi gak boleh bawa hape -_- *nangis darah* *kemudian koma* *amit-amit-amit*
Apa jadinya kalo sebuah acara tanpa hape? *pingsan* dan habis itu aku dan teman-teman edanku Yoan,Resy,sama Diana. Langsung cabut ke malbor. Soalnya Yoan lagi pingin nge-dance. yaudah kita sepakat besok ke malbor *malioboro* Dan tragisnya aku pulang sendiri *biola pun dimainkan* sungguh amat tragis! *nangis kejer* *pingsan* *dibawa ke rs* *koma* *lagi-lagi koma*
Okedek! semoga besok menjadi hari yg memuaskan dan paling nyeseknya Jumat ulangan fisika, Sabtu ulangan MATImateka -_- apaboleh buat harus study hard malamnya.













YepthaLicious

No comments: