Monday, January 30, 2012

Sahabat atau teman?


Heloo Fellas!
aku benci monday! hari yg menyebalkan dan hari pertama yg sungguh melelahkan dengan berbagai aktifitas. Hari ini aku mau posting tentang curahan uang curahan hati. Yang terjadi pada hari senin ini -___- merupakan hari kebencian ku.
Pagi aku dateng , dan dengan sikap biasa dan dengan perasaan malas untuk ke sekolah, aku cari tempat duduk, dan tumben Samaran ya Lia sama Hany gak duduk di depan ku, tumben banget dah. Mereka ngambil tempat duduk yg paling pojok. Oke aku duduk sama Dhea , dan mungkin cuman di ruangan keterampilan. Jam ke-3 Bhs.Indonesia mereka juga malah menjauh ma aku sama Dhea, aku batin kok tumben banget? Aku sama Dhea curiga + bingung pas istrijahat istirahat aku mau ngomong-ngomong ma Lia, dan sikapnya juga biasa.
Dan pas Hany lagi makan nasi oseng, aku tarik bungkusan nya eh malah marah, biasanya enggak. Dia juga gak santai kan, oke dia gak santai aku juga. Dia bales judes aku juga bales judes. Yaudah aku bilang "santai lho!" aku udah emosi waktu itu. Selesai jam ke-3 pas itu matematika, ya aku Dhea diemin mereka, walaupun tadi sempet ngomong-ngomong sebentar. Pas di Bhs Indonesia si Dhea bilang "Hany kalo ada masalah mbok crita-crita gitu!" aku juga batin katanya sahabat, harus nya gak ada kata rahasia iya gak!? aku dah ngerasa ini bukan sahabatan namanya.
Pas pelajaran fisika, aku udah ngomong-ngomong ma Lia. Dia gak duduk di depan ku lagi, dan dia malah duduk di depan sendiri ma Hany. si Dhea bilang "mereka kenapa sih? daritadi nge-hindar terus?!" aku jawab "halah paling cuman sementara, besok ndak" waktu itu aku udah pusing, gara-gara mereka, tapi lama-lama udah enggak pusing sih.
Terus pas pelajaran mandarin, si Dhea nangis. brambangi lah udah kayak mau nangis gitu aku tanya "kamu kenapa e?" dia gak jawab tapi beberapa menit kemudian dia jawab "lha aku tu bingung e mereka kenapa!? dari tadi nge-hindar terus" aku bilang lagi kayak gini "cuman sementara kok, besok udah baikan paling" pas bhs.Indonesia aku mikir, apa gara-gara aku dikiranya masih suka ma AL? aku udah gak suka nya kalo kamu baca harap kehormatan mu! bahwa aku udah gak suka ma dia!? percaya atau gak percaya terserah, aku gak mau masalahin itu..lagi! *lempar samurai*
Aku udah ngira, soalnya pas AL lewat Hany mesti gini, "ihh abaikan tu orang" batin ku gini, ntar kalo kayak gitu paling ntar suka lagi. Dan kayak nya sih si Hany masih suka jangan bohong deh ma aku, aku gak suka dibohongin, kalo kamu masih suka yaudah ngomong gausah takut aku marah ma kamu kayak dulu! tapi aku gak suka cara mu kayak gitu!
Dan pas pulang tadi aku ma Dhea beli burger di mall progo, terus ketemu ma Lia, Dhea nanya "eh kamu tadi kenapa e?"  Lia jawab "oh tadi aku ngikutin Hany, soale dia lagi bad mood,lagi pingin sendirian"
"ya haruse kamu gk ngikutin dia donk, kan dia mintanya sendirian"  aku bilang "oh tak kira tadi kamu marah ma aku" Lia bilang "egk og ngapain aku marah ma kamu, wong kamunya gak da salah kok" Aku langsung lega, tak kira kenapa jauin gitu.
Dan intinya aku bingung, kalau kita sahabatan kan harus crita biar masalahnya bisa selesai gitu, tapi si Hany kalo ada masalah gak mau cerita mesti gini "ya entar aja" bukannya aku pingin, tp mbok sekali-kali crita, gitu sahabat tu kan gk da kata rahasia, sahabat tu orang yg udah dipercaya, kalo dia bisa jaga rahasianya.
Terserah lah kalo Hany baca dalem hatinya bilang "pret" ato "prek" aku bisa jaga rhs ya, dan aku janji rhs itu yg tau cuman aku, Lia, Dhea, ma Hany, juga Tuhan. Sahabat-sahabat ku yg di luar kelas gk da yg tau, namanya juga rhs gk mungkin dibeberin.

oke saya capek mengetik "Bubye"



saya sudah gak suka dengan AL lagi!






YepthaLicious

No comments: