Saturday, February 11, 2012

ebaut yesterdey


Hello ceman-ceman maaf ye kemarin gak posting *malahane tha!* okeoke kemarin aku vakum soalnya aku pergi ke bali ailan XD selama 5 hari yaaakk 5 hari!! itu pun di bali cuman 3 hari -___- kurang amat kurang.... kemarin di bali cuman pergi ke tanah lot, GWK (Garuda Wisnu Kencana) <<< HARAP DIBACA DENGAN BAIK>>> , kuta, sanur, joger *lek this yoo XD* , bedugul, tampak siring, sangeh, bla bla bla~~~

kalo di tanah lot ruginya gak bisa ke tanah lot nya soalnya air lautnya pasang, -__- katanya di tanah lotnya itu ada ular suci nya sama air tawar nya tp berhubung air nya njelei yaudah gak kesitu hiks hiks *mojok nangis*

Paling nyebai(baca:nyebelin) di GWK soalnya aku cuman foto-foto beberapa disana gak banyak kayak di obyek wisata lainnya, soalnya aku lagi badmood sama temen ku nyebelin bgt, yagitulah nyebai orgnya pas itu.terus di kuta buih!! seru benjetd disana nyenengin bisa liat sunset nyampe jam 7 , soalnya mataharinya terbenam jam 7 itu baru gelap, jam 6 masih terang kayak mau maghrib itu.

di sanur tu cuman mampir sebentar, air lautnya bau amis, soalnya disana tempat berlabuhnya kapal nelayan sih. disana aku loncat-loncatan ma temen-temen ku dan alhasil kita foto kayak iklan deodoran









Itu dia fotonya kalo mau liat perbesar aja.


kalo di kuta foto sunset nya bagus, dan ini hasil karya sang calon fotografer *sombong* *memamerin gigi emas*



sudah cukup 3 foto saja , entar laptop-laptop kalian terkena virus lemotable
lemot= lemah otak
table=meja
jadi lemah otak meja, {?}

Katanya Bali itu punya kepanjangan yg artinya BAnyak LIbur enak bgt ternyata mereka bener-bener banyak libur T^T

Coba banyangin libur dari tanggal 29 Januari kemarin sampe tanggal 13 besok februari, itu buat ngrayain hari galungan ma kuningan setengah bulan men!
Terus bali ternyata hampir sama kayak bahasa jawa, disana gak boleh ngomong kenyang di depan umum, gatau deh katanya kenapa gitu? kalo udah kenyang, maksudnya gak kuat buat makan lagi ngomong wareg jangan kenyang -___- aku kira pertamanya ada mistis-mistis gitu ternyata bukan.

terus kalo mau ngluarin uang ternyata bahasa nya bukan UANG melainkan PIPIS , di jawa pipis kan buat ke kamar mandi, tapi disana pipis dicari pertama aku bingung, guide nya bilang jangan buang2 pipis pd bingung semua satu bis ternyata pipis itu uang -___-

terus kalo di jawa kan MAS kalo disana bukan mas melainkan BELI , beda jauh.
Okedah sekian cerita-cerita dari bali kemarin, yg membuat saya pusing 7 keliling, dan capek 1000000000000000000000000000000 keliling
bener-bener ngerinduin bali ailen saya T^T
dan merindukan tour guide nya beli brathe *gatau penulisannya* org nya kocak bgt T^T



ypt., pnt

No comments: