Monday, February 13, 2012

Besok ya? -__-


Aloha guys :D besok udah valentine nih -____- ngook deh, valentine tuh ribet harus bwa coklat kado, pokoknya hal-hal istimewa deh kayak martabak gitu :3 dan gak harus punya pacar -__- emang wajib ya? valentine harus punya pacar? gakk kale! #santai lho mbak bro
kan kita bisa ngasih coklat ke temen kita sendiri, ke daddy mommy, mami, papi, bapak, ibu, biyung, simbok. kan bisa ngasih ke mereka semua gak harus pacar guys!

Bagi para jomblowan pasti pingin kan valentine ada pacar nya? kalo aku gak #njuuuk masalah!?
Dari kecil aku emang blm pernah nyoba pacaran kyk gimana? sehabis pulang sekolah tadi sih aku ma ovi crita-crita ma andra juga, "gimana ya rasanya punya pacar?" mbehh aku mah belum blas punya pcr. Oke back to topik

Jadi paling yg pcran besok tukeran coklat, kado ma request aja, paling.
oke sekian saya mau tidur bubye~


Have a Nice day Tomorrow




Pnt,Ypt

No comments: