Wednesday, February 15, 2012

EHEM!



HALOO!!! *gak nyante* gimana valentine na kemarin? seru ndak? bikin galau ndak? Kamu pilih valentine or fucklentine? *kakehan takon geg ndang!* bagiku valentine kemarin gak asik, gak seru. Nyebelin lah istilahnya,back to topik.

Sekarang aku mau posting tentang kejujuran ku, selama di kelas ku sekarang, aku tu ngerasa udah gak betah di kelas itu. Mau tau kenapa? karena anak-anaknya. Yang kadang bikin aku jengkel terus. Dan aku paling gak suka sama orang sombong, pilih-pilih temen, ples bohong di belakang kita.

Aku gak suka ma anak yg sombong nya selangit! banyangin aja. Pas itu uas aku sama samarin aja namanya Lia mau ke lobby sekolah. Pas itu si Jocelyn (samaran bro) dateng, nah pas disitu juga ada temen ku namanya Nath (samaran) Aku sama mereka lagi ngobrol-ngobrol dan tiba-tiba. Si Jocelyn narik-narik tangannya Nath trs nunjukin jam nya "eh jam nya baru" trs si Lia nyenggol tangan ku. Sumpah mbak mas, bokdhe, pakdhe tu anak sombong banget! trs pas matematika, guruku bilang gini. "cari juring yg bukan 90 derajat" smuanya pada bilang "AAAAA!!!" tapi dia? "yes..yes..yes" trs temen disebelahku bilang gni "sopo lek mau ngomong yes?" "biasa Jocelyn"

Kedua aku bingung kenapa temenan harus pilih-pilih karena status sosial?! dunia kini semakin sempit! *lempar samurai* Iya dia kaya, tapi kenapa harus pilih-pilih yg kaya? mentang-mentang dia kaya piye?! Aku paling gak suka ma anak-anak kaya gitu. Aku salut ma orang yg berada tpi dia mau berteman ma siapa aja, kayak anak-anak yg ehem maaf org yg dipinggir jalan itu. Aku suka kalo dia kayak gitu.

Dan ketiga, BOHONG DI BELAKANG KITA. Aku suka kalo dibohongin, mbok jujur di depan gitu lho!
Tapi yg paling aku suka temenan mandang status sosial dulu! hih! pingin aku bejek-bejek kalo ada org kayak gitu. Maaf aku emang gak suka ma org kaya gitu, leboh baik aku jauin org kayak gitu, dripada aku terkena perlakuan nya.


Maaf kalo ada yg tersindir ato gak merasa gimana gitu, sekali lagi maaf. Aku BENCI ma org yg sifatnya kayak gitu!





Edtha,Ypt,Pnt

No comments: