Wednesday, May 16, 2012

Cerita-cerita B)


Helloo peps << gatau tulisannya... -___-
okehh sekarang nih postingan nya tentang cerita ku :P
Soo kita mulai cerita :D

Jadi selama aku hiatus kemarin, aku punya cerita banyak,, tapi gk kepikiran buat nulis disini, lagi males ngurus blog -___- *oke ini aib*
Dan jadi gini, aku ngasih artikel ato postingan kemarin ke dia yaa you know that lah,, si ed
dan dia MUNGKIN (?) nyindir lewat status nya dan oke ya,, mungkin emang hrs berlapang dada untuk menghadapi kayak begituan,
liat waktu, dan kapan akan terjadi, dan kapan kayak dlu lagi (?) tapi mungkin gk sih kayak dulu lagi , kayak nya emang ENGGAK
Dan temen ku si Yena juga benci sama si ed lah, dan aku udah gk terlalu sebel ma dia.
Oke ini tentang statusnya tuh ini "gak ngaruh" << -___- oke ini agak gmn gitu, emang aku ngaruhin dia? ENGGAK SAMA SEKALI!! ngapain ngaruhin orang,orang mau minta maaf juga *oke jangan geer dlu mungkin statusnya buat orang lain*
Dan sikapnya udah berubah 100% maybe lebih! padahal dulu masih lucu, masih bisa di ajak guyon but now he very diffrent
Oke ganti topic

hmm apa ya? yaps, tanggal 4 juni menentukan naek ato enggak besok, mudah-mudahan naek dengan hasil nilai muasin Amin :)
Bisa lulus juga Amin :)

Oke selesai cuman ini, dan oyaa berharap dapet nomer nya DIA Amin!! XDD bukan ed ya



@edwita_altha

No comments: