Tuesday, May 15, 2012

Setelah berlama-lama hiatus di blog XD


Haloo ceman-ceman :3 sorry yaa aku bales chat kalian lama banget sampe sebulan XDD soalnya aku akhir-akhir ini males bukak blog gatau kenapa lah?
Dan oke sekarang aku jelaskan bahwa aku menetapkan aku gk suka Ed lagi, you know that? No? oke
#tbtb curcol

Jadi selama kemarin gk bukak, blog ini aku gk kepikiran buat cerita tentang Ed, yah rada males gitu, ya emang aku salah sih, dan sekarang temennya Ed marah juga ma aku, padahal dulu aku sama ed temen baik gt, tapi semenjak aku suka sama dia yaaa jadi kayak gini lah, agak rada gimana gt, emang aku yg mulai dan aku yg salah,
Mungkin si ed crita ke temennya tentang itu, maybe yes or maybe no (?)

Dan pinginnya bisa kayak dulu lagi, bisa temen baek
Dan okelah aku minta maaf kalo aku buat salah sama ed, sama si A juga
Dan semenjak aku udah gk suka sama ed, malah temen ku samarin aja Yena kalo ada si ed si yena nyindir gt, makanya aku takutnya dikiranya si ed aku yg nyuruh *oke abaikan ini*

oke intinya aku minta maaf, dan pgn balik seperti semula, baekan lagi ma ed dan gk da apa-apa lagi oke selesai *end*




@edwita_altha

No comments: