Tuesday, June 19, 2012

Pisah sama kelas yang kita cintai rasanyaaa....



Holla Fellas! Holla peeps! Holla readers! and Holla all my best friends :D
Hmm sorry ya chat yg disebelah sono di sebelah kanan belum aku bales soalnya hmmm emm eummm apa eaa?? hhmm eummm sudah sudah dari pada nunggu jawabannya mending langsung cekidot aja deh :D

Yaa 8B tu kelas paling is the best lah for me than others  , cerita 8B dimulai dari bulan Juli tepatnya gatau tanggal berapa lupa x_x Cerita itu dimulai.
Aku belum kenal sama siapa-siapa baru kenal sama Ega, Diana, ma Cindy doank, bagiku aku masih terasa asing dari temen-temen. Dari hari ke hari aku kenal Clara, ya dia orang nya baik kadang centil :P *maaf yaa*  tapi dia baik pertama aku kenal dia, terus akhirnya berlanjut kenal ke Michelle, aku lebih deket sama dia waktu kita lempar-lemparan setip kecil.
Aku ngelemparin setip kecil ke arah Sasthya, dia langsung bingung dan mencari ke arah pelempar tersebut *bosone -___-* tapi waktu itu aku ketawa-tawa ketauan deh akhirnya aku, aku kira Sasthya marah ternyata enggak cuman sehari doank :P
Hari demi hari aku kenal lebih deket sama Diana, orang enak diajak guyon tapi kadang kasar -___- sorry aku bener jujur , aku masih inget kita ketawa-ketawa sendiri di bangku belakang pas pelajaran pembiasaan sama mandarin kita ketawa, sambil makan permen diem diem *jangan tiru yaw :3* ahahaha! seru banget waktu itu
akhirnya aku kenal Resy, Yoan aku baru kenal Yoan tapi belum kenal deket banget, sama Resy juga , berhari-hari akhirnya aku kenal deket sama Yoan Resy
Mereka seru bisa diajak bercanda kalo ngomong juga enak :)
Akhirnya aku kenal semua orang di 8B, aku bisa kenal deket sama mereka, bisa guyon sama mereka
Sama-sama di marain, sama-sama dapet sedih, sama-sama dapet seneng kompak? iya emang KOMPAK! :D
anaknya seru-seru, tapi karena perjanjian tetap perjanjian akhirnya kelas 8 dipisah :(. Dulu pernah sempet kelas 7 bilang kelas kalo gak dipisah besok kelas 9 mungkin kek gitu ya perjanjiannya? aku juga gak terlalu ngerti
Kadang juga anak-anaknya nyebelin, tapi akhirnya berlalu kan rasa nyebelin itu? gak selamanya kan?
Disana kalo bisa dibilang aku dapet keceriaan , pelajaran berharga . Pokoknya keceriaan disana emang keliatan banget, diliat dari segi bercanda nya :D
Kalo bercanda nyambung gitu lho :3
Tapi apa daya karena kita emang harus dipisah :( yaudah Ingat yaa temen-temen kalian ini, aku bakal inget kalian , dan bakal mengenang masa-masa indah di 8B


8B pokoknya is the best for me :D I'll remember them I'll remember the sweet memories. always remember.







@edwita_altha

2 comments:

Anonymous said...

8D DONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! PERSEKUTUAN KAUM KUTUAN =))

Altha Edwita said...

:o edyaann 8BEST! DONKS!