Monday, August 13, 2012

New Class? New story ._.


Okesip hai all .__. rasanya yaaa aku emang pernah ngepost ini sebelumnya,tapi kurasa aku hapus soalnya agak gimana gitu, maka saya hapus =))
well yaa kelas ku barusih intinya ._.
dan
dan
dan
dan





lebih enak kelas
yang
dulu
kelas
8B :)
menurutku ._. yahh dan itu emang kenyataan ._. dan fakta, oke
jadi gini dikelas ini aku balek ke kelas 7 yang dulu gitu, lalu eum semua berjalan dengan lancar, walaupun aku di kelas sering di ejek-ejek kalo aku suka ma ini yep 'ed'
ya well sekarang aku udah gak suka, mungkin di SMA besok ada kan yg lebih dari dia? :)) iya gak?
Tapi gatau juga sih ._. jadi gini "Love likes the fire, it can’t be made a fool, it would burn your own " *apa hubungannya?* -__-
tapi bener gak tuh kata-katanya?
balik lagi ke step awal
jadi tuh iya emang aku pernah suka sama dia, tapi kan sekarang kan enggak :))

yap jadi disini dikelas ya hmm kadang ngerasa aneh, dan eum gimana ya? jujur anak-anaknya yaa kadang nyebelin deh -__- tapi sumpah aku kangen kelas yg dulu, dikelas yg dulu aku kayak bebas berekspresi lah istilahnya :3 disana anak-anaknya juga enak diajak bercanda juga, tapi selang berapa taun kemudian kelas dipisah gaenak bokk -__-
lalu kita 'come back' lagi ke kelas 7 yg dulu, setelah 1 tahun terpisah akhirnya kembali lagi yaaaaa beda dari kelas sebelumnya iya
ngrasa agak canggung iya dan rasanya lebih beda
dan gak kerasa ternyata enak juga, dan seru juga tapi 8B tetap gak tergantikan dari yg laen maaf para qaqa yg sedang membaca ini ungkapan jujur ._.

jadi aku berharap aja deh, berharap kan gak ada salahnya,
harapannya yaa bisa seru kelasnya, mendukung proses pembelajaran laluuuuu
besok SMA moga-moga aku keterima di VAN LITH! :3
terus sukses UN 13 !
AMIN!

@edwita_altha

1 comment:

Anonymous said...

dulu siapa suruh sok-sokan gamau diacak pas kelas 7 -_- muna *dibakar*