Friday, July 13, 2012

About Andrew Russell Garfield

Helloo peeps fellas, and you you you~~~

x)
Oke maaf all dari hari-hari kemarin aku hiatus soalnya lagi holiday xD hehehe
oke langsung aja ke intinya ._.

Oke kemarin selama di tangerang kemarin, aku liat film "The Amazing Spiderman" ya aku kira film nya biasa gitu, kayak spiderman yang di peranin sama Tobey Maguire bukan nya bermaksud ya .__. tapi setelah aku lihat gitu film nya, ternyata bagusan yg diperanin sama Andrew Garfield :3 selain mukanya unyu gitu manis gitu, dia meranin nya juga bagus lucu lagi xD
Ternyata Andrew Garfield itu umurnya 28 tahun, .__. aku kira 17 ato 19 ato 20 tahun ternyata tua sekali ;_; mau menuju 30 tahun ;_;
Dia ternyata juga udah pernah meranin film selaim "The Amazing Spiderman"
film-film yang pernah diperanin itu
~Never Let me Go
~The Social Network
~I'm here
~Lions for Lambs
~Boy A
~Air
banyak deh dia meranin 19 film kalo gak salah
Tapi aku baru nge-fans sama Andrew waktu aku liat film the amazing spiderman, jadi pingin nonton lagi :3
Dia lahir di LA tanggal 20 Agustus 1983 , dia keturunan amerika inggris, bapaknya dari Amerika sedangkan ibunya Inggris jadi ya mukanya cute gitu x), jadi waktu meranin spideman yg sekarang ini lebih keliatan muda kan? dibanding sama Tobey iya gak? kalo saran ku sih Tobey tu muka tua muehehehe .__. kalo Andrew muka-muka imut gitu hehehe

dan katanya Andrew pacaran ma Emma Stone .__. itu sungguh menyakitkan *oke lebay -_-*
yaa tapi menurutku mereka juga cocok kok -__- tapi saya iri T_T
oke ini foto-fotonya andrew:



ini sama Emma Stone -__- T_T




sekian deh x) sejak ini aku jadi ngefans banget sama Andrew Russell Garfield



Altha Garfield (?) Altha Edwita B)

2 comments:

TS Frima said...

hebat ya filmnya banyak dia. salam kenal :)

Altha Edwita said...

salam kenal juga haha, iya emang banyak :3