Saturday, November 3, 2012

Rasanya tuh..............

Hay. Hay. Hay! HAYYYY!!!! pingin teriak sepuas nya pingin ngeluapin rasa sakit di sini maksudnya di hati! pingin crita pingin teriak-teriak gajelas! Ini critanya bukan tentang sakit hati ato putus cinta. BUKAN! melainkan perjalanan hidup yg sedang aku lalui sekarang (?) Entah kenapa ya sekarang kayak pingin mati gitu (?) bagi kalian pasti ada yg kaget. tapi serius deh. Kalaupun itu terjadi aku bakal senang, seneng banget! ya tergantung entar masuk mana rumah jelek ato rumah bagus. Maksud nya neraka ato surga .__.
yep. Aku jadi gini kenapa? mungkin karena
1. gak ada penyemangat hidup
2. ada orang-orang yg cari masalah
3. gak betah di sekolah mungkin karena faktor lingkungan yg nyebelin kalik ya?
and yaa masih banyak tapi intinya gitu.
Kayak tadi nih temen ku kesia natalie, pinjem sisir, terus pas dia mau nyisir. aku bilang 'udah-udah' sambil ketawa eh dianggep serius. Katanya nylekit katanya apalah. Lha aku orang e emang gini mau diapain lagi? aku emang atos, nyebai, pelit lah itu juga faktor keturunan dari bapak ibu -__-
dan mungkin aku brubah sikap dari faktor-faktor tadi itu. Yahhhh mau bagaimana lagi kalau Tuhan merencanakan adanya faktor tersebut. ya enggak sih aku yg merencanakan.
Jadi intinya pingin nangis terus. serasa pingin udahan nyelesain tugas di dunia. Tapi Tuhan pingin tugas itu tetep berjalan. ya mau gimana lagi.  sebagai manusia udah gabisa ngapa2in juga 
senyum aja terus biar gak keliatan sedihnya hahaaaaaaaaaaaaaaaaa~
Jadi cerita nya ini curcol :3



No comments: