Saturday, November 3, 2012

Setres tingkat lanjut......(?)

Hay I'm come back again with my something-something story.Yeap tentang postingan nya tadi.
Bisa kan aku curcol disini? Jujur aja lah *apaan* disekolah aku gak ada semangat blas bukan blast bukan smashblast -__- , buat BELAJAR! dan buat HIDUP jadi ada perbedaan diantara kata-kata tersebut.
Masih mending ya belajar dirumah bisa konsentrasi ha disekolah u,u anak-anaknya rame gabisa diajak kompromi padahal udah dikasih tau buat GAK RAME LAGI tapi tetep aja rame. jadi kelas nya kayak pasar gitu.
Setiap dijelasin rame! padahal udah dibentak-bentak ma guru buat diem tapi tetep RAME! aku jujur. walaupun ini agak gimana gitu, aku gabisa bohong lagi. *halah gayane* Jadi tuh kalo bisa pas dijelasin diem. kalo pas ngerjain boleh ya rame, tapi kalo pas dijelasinnya itu lhooo! teman-teman 9B! ayolah kalo pas dijelasin ayo diem terutama buat cowoknya. kalo aku mungkin rame tapi gak nyampe rame banget. Lalu





teman-temannya urm eum...............................*loading* *loading* *loading*..................................................





Maaf agak nyebelin banget, pada gak peduli buat sesama, gak kompak, mending kalo ada kesempatan aku lebih milih buat balik ke kelas yg dulu kelas 8B. Entah kenapa anak-anaknya pada berubah smua sebagian jadi ada 20% yg gak berubah ato masih bisa diajak kompromi, dan ada 80% orang yg berubah dan gabisa diajak kompromi. ato kompak lah istilah nya
padahal dulu di kelas 8B aku masih punya semangat belajar, jadi pas merhatiin pelajaran enak. sekarang? syuram~

Ini jujur.

Maybe gak semangat hidup bermula dari gak semangat belajar. mungkin gitu ya? perkembangan nilai naik dan adanya semangat belajar dari pergaulan sama lingkungan. Kalo lingkungannya ambrul adul gamungkin nilai naik. kosentrasi bisa naik. ha sudahlah saya bisa stres ini. dan bisa gila!

mari kita panjatkan doa-doa kita agar bisa dikabulkan
selesai terimakasih -__-

No comments: