Saturday, February 9, 2013

Serasa bukan diri sendiri........

Heyguys =))
aaaa seharian ini rasanya tuh aneh-aneh kadang ketawa, kadang marah-marah. aku makin lama makin bingung sama sifat ku. Ki kepiyeh toh sifat ku? (read: ni gimana nih sifat ku?)  Sampe tadi ngebentak mamaku, tanpa perasaan aku biasa aja, tapi lama-lama aku kok kasar sih. Huftt Tuhan aku nih kenapah? -____---

Terus kayak ngerasa, kayak diasingkan lah. Kadang suka marah-marah aduh Tuhan jauhkan sifat ku yg ini!!!
Biar aku gak marah-marah terussssss!
Dan maklum lah kalo di twitter sering sombong, hanya orang-orang tertentu aku kayak gimana, Sebenernya aku kalo sama orang belum kenal deket, aku bakal diem, gak nunjukin tingkah ku yg gila. -__- oke ni mulai OOT
Dan again satu rumah pernah aku marahin, cmn masalah sepele -_- Oh God please take me right now :"
Mungkin stres garagara banyak pikiran kalikya? soalnya aku menghawatirkan matematika dan IPA-Fisika khusunya karena aku lemah di itung-itungannya -_-
Orang TPM kemarin aja matematika dpt 3, berapa gitu yaampun kalo misalnya aku UN dapet segitu aku gabakal lulus! -________- harus lulus!
Tuhan dampingilah aku pas pelajaran-pelajaran matematika, Ipa, Binggris, sma Bindonesia smoga aku bisa memahami dengan baik AMIN!
ternyata Bindonesia itu gak gampang men, jadi ati-ati sama Bindonesia. Harus bener-bener teliti

Xoxo
Althaedwita

No comments: