Saturday, March 9, 2013

Long time no see (´Oƪ)






Helooo!!*banyaksaranglaba-laba* *bersih-bersih blog*
HAY! GUYS!?  Long time no see ya? haha akhir-akhir ini saya sibuk belajar karena sebentar lagi saya UN jadi pikirannya ya fokus ke UN XD


Gimana dengan kalian? pastinya baik-baik saja kan? toh aku juga baik-baik aja kok, :D
Jadi intinya aku lagi sibuk akhir-akhir ini besok habis UN 2 bulan aku libur YEAY! Maret-Juni Jadi sekarang bersusah-susah dahulu doain yaa moga-moga nem nya dapet 35-36 AMIN!

Hasil TPM kemarin jelek banget dan bagian yang jeblok adalah mateMATIka , nem nya cmn 23,5 :( aduh pinginnya besok senin kan TPM lagi dari kota moga-moga dapet nem 26an nek gak 28-an AMIN!!!
Matematikanya tu lho, Tuhan tolong dekatkan saya dengan Matematika agar aku dengan dia bisa jadian -_-

Jadi doakan saya ya readers :') kalo saya sudah jadian entar saya kasih PJ deh, permen yg 100an aja ya :') wkwk *garing*
Oke sekian dan terimakasih
selamat siang
selamat sore
selamat malam
selamat
ROTI SELAMAT!


xoxo
Altha Edwita yg otw mau jadian sama matematika

No comments: