Tuesday, April 30, 2013

Long Long Holiday, make me bored








Hello Guys, fellas, friend or another
Akhirnya UN udah aku lalui dan hasilnya semoga memuaskan, jadi sekian lama berhiatus gegara UN. Dan akhirnya aku bisa ngurusin blog tercintah ini, gimana kabar mu kawan? *menunggu jawaban*


Dan sekarang masih berstatus pelajar SMP yang lagi menunggu kelulusan , dan on the way ke SMA.
Tentang UN kemarin ya , ternyata ribet  kukira LJK nya pisah sama soalnya. Ternyata enggak, jadi satu sama soal. Dibelakang soal lagi. Dirobek lagi. haduh.
Untung aku bisa ngerobek nya, kalo enggak LJK rusak ganti soal. what the... banget kan?
Kalo misalnya LJK mu rusak, atau basah, atau kelipet, dalam waktu 10 menit lagi mau bel. Itu serasa pingin langsung mati, kan LJK rusak  ganti soal, tanpa ada perpanjang waktu =))
Untungnya gak aku alamin

Dan sekarang aku lagi nunggu kelulusan semoga lulus dengan hasil muasin. Amin

Bout holiday................
Kalo liburan nih lama banget masuk bulan Juli besok =)) mana uang gak ada lagi pas libur, masak dirumah cuman membusuk, dikamar , main laptop. Kan bosen. Apalagi kalo minta uang sama ortu gaenak juga, apalagi papa tuh setiap aku minta uang , kasihnya dikit -__- iya pekerjaan ortu emang berat. Tapi sekali-kali lah kasih uang anaknya disaat bosen dirumah.
apalagi ya? hmm...
Udah deh segini aja gatau mau ngomong apalagi? hehe sekian and thanks for read my post GBU


xoxo
AlthaEdwita 

No comments: