Friday, July 19, 2013

Really sucks yea?








oh Hai fellas, setelah sekian lama aku gapernah ngeblog karena terlalu sibuk dengan pembelajaran sekarang, it mean aku udah SMA kelas 1 wkwkwk!

Dan kemarin tepatnya tanggal 17 Juli aku ultah, pas itu aku lagi MOS (Masa Orientasi Siswa)
Dan...............aku dikerjain sama kakak Osis -__- di marah-marahin lah, dibentak karena gapake kaos kaki yang bener lah. ahh sucks bener lah pokoke, dipermalukan  di depan 190+anak  -__-. Aku sih ketawa-ketawa aja, soalnya aku dah tau bakal dikerjain. Pertama nya nama ku dipanggil, dan alhasil dimarah-marahin di depan. HAHA! yaampun, tapi asik kok :3 . Diucapin sama kakak osis yang aku fans juga :p wkwkw
Pokoknyaa seru lah, tapi gaenaknya dipermalukan di depan anak-anak kelas 10 dan kakak osis -___-
And Then................

Sebenernya aku gasuka sama orang yang ngelupain temen lamanya, dan lebih asyik ke temen barunya. Itu sama aja menelan ludah sendiri, dia pernah bilang konco tipis, tapi sekarang? dia menjilat kata-kata itu. Bukannya bermaksud membawa pro dan kontra, tapi aku membuktikan FAKTA dan kebenaran,
jadi intinya aku gasuka sama orang kayak gitu =)). Biasanya orang yang kayak gitu orang yang menyebalkan dan hmm so dumb



xoxo
AlthaEdwita

1 comment:

Unknown said...

wush gentho cah PL