Sunday, October 13, 2013

Fake smile everyday. My heart still crying

 
 
Haiii Fellas! Lama udah gak ngepost =D . Soalnya saya sibuk, karena saya sudah resmi menjadi anak SMA :D jajajaja.
Dan ternyata jadi anak SMA susah -_-, tugas numpuk, ulangan hampir ada tiap hari-saat-detik-menit-jam. Hari Senin minggu lalu, aku udah ngadain UTS (Ujian Tengah Semester) yep itu bahannya hampir bejibun-banyak-sangat. Dan Jumat kemarin baru selesai, 9 hari tjoy!

Semoga aja hasil nya juga muasin, dan kagol nya (read:kecewa) nilai bahasa inggris ku dapet 70 -__-. padahal nilai rata-rata 75. Ini smua gegara listening -__-. Udah suara nya gajelas, pake lagu lagi.
Padahal aku udah yakin nilai bahasa inggris bakal tuntas, eh ternyata.... yaudah syukuri aja dah
Lalu sebenernya aku mau menceritakan masalah ku akhir-akhir ini di SMA................................


Dan, bisa dibilang aku sedang suka (read: jatuh cinta) dengan teman sendiri, anggap aja dia sahabat ku, samarin aja namanya W. Hampir tiap hari aku ngeliat dan ketemu dia terus (iyalah orang dia sekelas sama kamu)
Dan bisa dibilang dia pengganti nya Ed, yang pernah aku critain dulu :p hahaha. Semenjak itulah aku jadi suka sama dia gegara dia perhatian+ orang nya ramah. Coba bayangin, cewek mana yg gak  jatuh cinta, kalo tiap hari orang yg disuka slalu perhatian. Walaupun dia gak secakep Ed, tp ada sisi berbeda yg berbeda dari Ed. Kalo si Ed mah cuek -_- bagaikan debu yg terinjak-injak (?)
Intinya aku jatuh cinta diam-diam dengan dia, alias jadi secret admirer. Jadi secret admirer tu GAENAK, apalagi kalo orang yg km suka tu udah deket banget sama km dan dia anggep km sahabat, kalo misalnya dia tau, ternyata km suka sama dia, gak ada angin gak ada hujan, besok nya dia ngehindar. amit-amit .
Kemarin Sabtu, aku seharian gak smsan sama dia, ya bagiku udah biasalah. (padahal enggak biasa)
temenku I bilang kalo dia di sms + di telpon sama pakdhe nya W, pakdhe nya ini guru di skolah ku, jadi dia di Jogja tinggal sama Pakdhe nya + simbah nya, si W ni orang luar Jogja.
Pakdhe nya ini sms ke I kalo si W ni kok belum pulang-pulang, itu tepat nya jam setengah 7 sms nya.
Nah aku langsung bingung, dan langsung sms dia buat cepetan pulang soal nya udah dicari Pakdhenya
Then. gak dibales. okelah gapapa, padahal pagi itu juga aku ngeliat dia udah di isiin pulsa, malah bisa buat smsan sama temen kelas lain namanya U , temennya ni cewek bukan cowok -_- jleb.
Terus jam setengah 9 nan temen ku K cewek, sms dia W. Ngajakin buat besok Minggu pergi. Tapi apa yg terjadi, dia malah membalas sms si K. Jadi bagaimana perasaan mu? Bagaimana coba? :'|
Jadi secret admirer tu kadang dapet kesakitan doang. kadang.


xoxo
AlthaEdwita

No comments: