Friday, July 4, 2014

Alohay my blogie

Aloha blogieeeee. Long time no see, yeay finally now I'm grade 11 in social. Yea Social maybe seems easy than science, yes class science is class when your head can explodes. Sometimes. And where are the formulas like physic, mathematic, spread everywhere.You could felt headache
Social? Gak ditanya deh, jurusan IPS gimana? haha :)) Jadi intinya saya masih bangga kok bisa masuk jurusan IPS, setidak nya bisa lebih baik lagi di IPS. Dan harus dapet score yang sesuai Amin
Dan ternyata emang waktu cepat banget gaes!
Padahal baru kemarin bulan Juli aku kelas 10 sekarang aku jadi kakak kelas, bentar lagi kuliah terus kerja. Hm emang ya aku yakin besok jaman aku sulit buat nyari pekerjaan, jadi intinya sekarang harus sudah ada talenta atau intelektual biar besok bisa dapet kerja :D


Back to the topic
Jadi intinya saya bangga bisa kenal di kelas saya sendiri, X4 hahaha
Dimana banyak orang gila disana, dan entah mengapa merasa klop banget di kelas ini. Sayang begeteh. lopek lopek *alay kumat*
Ya dimana di kelas ini aku bebas berekspresi, ketawa sampe nangis lah, sedih, marah yaa kebanyakan aku bisa ketawa puas di kelas ini. Baru kelas X4 ini deh kelas yang paling enak dibanding kelas-kelas dulu ahahahaha.
Dan disini dengan bangga aku mau memperkenalkan kalian semua dengan teman-teman X4 yang sudah masuk ke dalam kehidupan saya dan mewarnai kehidupan saya hahaha

Resy
MA. Resy Herly A
Yeps, si anak ni orang nya baik, slalu ceria dan sering nyanyi-nyayi gak jelas di kelas. Ya bisa dibilang dia slalu menghawatirkan poninya jika berantakan, tapi sepertinya sekarang tidak hahaha.
Barang bawaan ajaib nya itu sisir bewarna merah jambu alias pink. Setiap hari pulang sama aku dan dijalan kami selalu cerita apapun yang udah terjadi di sekolah yeps. she's ma bestfriend










Arum
Maria Arum Sabdhanti
Ya si polar bear nya X4, fans nya banyak bengets hahaha, tapi bisa dibilang dia orang nya pengertian, dan gila memang gila karena ketularan kegilaan ku haha. Jadi intinya orang-orang yang dekat sama aku lama-kelamaan bisa gila
Sometimes kalau dia lagi bosen atau gak ada kerjaan di rumah dia maen kerumah ku buat ngajak maen ke galeria tempat nongki kami seperti biasa ya subha-___-
Kalau enggak aku sama Resy sering kerumahnya dia, buat pergi nyari keadaan yang bebas liat ijo-ijo getooo . Yap she's ma crazy friend, anything what happen we can did it :p like laugh hard on the street when we rides a motorcycle





Bayu
G.Bayu Agung L.
Anak perantauan gaes, dari pulau cabe-cabean (read: Lombok)
Dia orang yang gak pernah tau malu, like when he visits his friend home's he always seek a food, many many food, because he's always being starving.
Jadi intinya dia orang nya kocak, dan gokil juga
, walaupun terkadang dia freak. Yeps, I'm rarely found a friend like him.




Cornel
Cornelius Dwisepta A.
Ya si anak freak dari SMP Karitas haha. ya dia orangnya lucu, dan suka banget ngejek orang tapi dia sendiri gak mau diejek-_-
Kalau gila, dia gila beneran deh. Oya and sometimes he being like a monster gaes! like ya ketika aku bareng-bareng sama Resy, Arum dkk ke ganjuran dan diboncengin dia, dia secara tiba-tiba gak jelas ngebut dan menggembar-nggemborkan motornya. Freak emang. But I can being crazy too when I'm with him.




Simbah atau bisa dipanggil Prabowo/ Bowo -__-
 Stefanus B. Prabowo

Ya dialah orang yang bisa membuat saya tertawa sampai menangis. Dan dia bisa mengetauhi apapun karena dia Google =))
Ya dia orang yang pengertian, dan terkadang dia cuek. Jadi dia penghibur, lelaki penghibur
I can laugh hard when he makes some jokes

Jadi intinya saya sayang mereka semua, sayang sebagai sahabat =)) wkwk
Well I can do some crazy with them



Xoxo
althaedwita









No comments: