Wednesday, December 18, 2013

Christmas is coming soon! New year is coming soon too!!

2014 



Haeee! Fellas!! kembali lagi saya hadir di blog ini *nyapu-nyapu*. Bentar lagi natalan, dan bentar lagi juga tahun baru ♥♥♥♥♥
Membuka lembaran baru, dan memulai kehidupan baru *apaansih
Kalo dipikir-pikir ya banyak banget memori di tahun 2013. banyak.banget.
Dari kenangan....ehem Ed, sampe sekarang aku udah bisa nemuin yg ehem pas di hati, dan akhirnya juga aku bisa mupon (re:Move on) dari Ed. Terus bisa melalui masa-masa menegangkan.....yaitu UN dan menunggu hasil kelulusan, walaupun hasil nya kurang muasin gegara yahh matematika yg membuat nilai saya down, tapi tetep bersyukur, soal nya bisa lulus juga \^^/

Pokok nya half of this year is about ed, and half of this year is about B. B ini nama inisial yg aku sukain, then aku lega bisa nyatain bukan nembak ya. Bukan. kalo aku suka sama dia. Apa reaksi nya? dia biasa aja, cuman kami berdua justru tambah dekat, setelah aku bilang suka sama dia. Inget ya bukan nembak. bukan.
Beda dengan Ed, dia tau aku suka sama dia, malah dia menghindar.menjauh. hfft
Aku nyatain dia lewat surat, dan ngasih dia langsung. Dredeg (read: jantungan) nya bukan main. Tadi nya gamau ngasih, tapi karena dipaksa sama temen-temen. Yaudah aku keluar dan bingung, si B ni juga diajak keluar sama temen ku , K namanya. Dan aku pun langsung nge-freezze mendadak, bingung di tempat.
Setelah beberapa detik, aku langsung bilang "Hm B ni buat kamu, bukak nya di rumah ya" tapi dia langsung mencuri-curi waktu buat ngeliat sedikit isi dari surat itu. "eh! bukanya di rumah!" dia jawab "iya-iya" sambil senyum
Entah kenapa aku langsung lari, dan feeling ngomong "dia bukak surat nya" Soal nya dia kembali nya lama, 3-4 menitan lah
Seketika ada suara "lalalala~" dia datang -__-
Dan ternyata surat nya disimpan sodaraa-sodaraaa~
Bisa diliat dari sisi positif nya kalo dia menerima nya, dan malah justru tambah dekat. Tapi masih aja tetep ada nyesek-nyesek nya kok. Iya masih. 



Tu tweet nya bener-bener pas buat aku :| 
Jadi intinya sih aku seneng bisa sahabatan sama dia, walaupun ada keinginanan ato harapan yg belum tentu terwujud untuk bisa jadi "pacar" nya 
Jadi ya gitu, cewek gabisa apa-apa, cmn bisa menunggu. dan menunggu



xoxo
AlthaEdwita





No comments: